Managing And Evaluating Learning Activities

Tahap implementasi adalah penyampaian pembelajaran yang sebenarnya. Courseware diinstal pada server dan dapat diakses oleh pengguna. Dalam pembelajaran yang difasilitasi dan dipimpin oleh instruktur, yang mengintegrasikan konten dengan komponen pembelajaran elektronik dan kolaborasi, tahap ini juga mencakup mengelola dan memfasilitasi kegiatan peserta pembelajaran. Mengevaluasi kegiatan pembelajaran sangat penting untuk kursus online yang serba mandiri dan difasilitasi. Evaluasi memungkinkan Anda menilai kemajuan peserta pembelajaran, kualitas dan efektivitas pembelajaran, dan meningkatkan kegiatan dan konten pembelajaran di masa depan. Bagian ini akan memberikan ikhtisar kegiatan pembelajaran kolaboratif online dan tugas yang difasilitasi, dan bagaimana penilaian tes dapat digunakan untuk mengevaluasi kemajuan peserta. Bagian ini juga akan meninjau platform pembelajaran apakah sudah sesuai dengan kebutuhan Anda.

OBJEKTIF
  • Memfasilitasi dan dipimpin instruktur dapat mencakup komponen-komponen berikut : acara kickoff, kegiatan pembelajaran inti (mis. Belajar mandiri, diskusi online, kerja kelompok, kelas virtual), penilaian akhir, kesimpulan dan umpan balik.
  • Membuat silabus mata pelajaran, perlu dikembangkan yang melaporkan sesi dan tujuan pembelajaran. Seperangkat storyboard harus merinci kegiatan yang akan dilakukan di setiap sesi.
  • Membuat kegiatan dapat diwujudkan dengan menggunakan berbagai alat, baik yang sinkron maupun asinkron, yang dipilih sesuai dengan preferensi dan persyaratan teknis peserta pembelajaran.
  • Mengevaluasi kegiatan pembelajaran sangat penting untuk kursus online yang serba mandiri dan difasilitasi. Evaluasi memungkinkan Anda menilai kemajuan peserta, kualitas dan efektivitas pembelajaran, dan meningkatkan kegiatan dan konten pembelajaran di masa depan.
  • Platform pembelajaran tertentu digunakan oleh organisasi dan lembaga untuk menyampaikan dan mengelola proses pembelajaran mereka. Platform pembelajaran adalah seperangkat layanan online interaktif yang memberikan peserta didik akses ke informasi, alat, dan sumber daya untuk mendukung penyampaian dan manajemen pendidikan.
  • Platform pembelajaran tertentu biasanya disebut sebagai VLE (virtual learning environments), LMS (learning management systems), atau LCMS (learning content management systems). Istilah-istilah ini sering digunakan secara bergantian, dan meskipun ada perbedaan antara platform ini, mereka memiliki banyak fitur yang sama.
  • Memberikan solusi untuk konektivitas Internet rendah dapat dipertimbangkan, seperti LMS berbasis LAN (jaringan area lokal), pengguna offline, dan teknologi pembelajaran seluler.
FASILITAS
PRASYARAT

CATATAN :

  • Durasi Program 4 Sesi @ 3 Jam, dan berjalan di hari kerja Senin – Jum’at.
  • Kelas berjalan sesuai jadwal dengan minimal 8 Peserta dan maksimal 12 Peserta.
  • Simulasi Kelas akan dilakukan satu hari sebelum kelas dimulai.
  • Peserta hanya di izinkan untuk menggunakan satu device.
  • Untuk Kelas Individu, Private, atau Group, Jumlah Peserta dan Jadwal dapat disesuaikan dengan kebutuhan, silahkan untuk menghubungi kontak kami.
Managing And Evaluating Learning Activities (OnLine Training)
(dapat dihubungi via WhatsApp / Telegram)

Date

27 - 30 Jul 2020
Expired!

Time

14:00 - 17:00

Cost

Rp. 1.389.000
On Air Pinteraktif

Location

On Air Pinteraktif
Category
PINTERAKTIF Institute

Organizer

PINTERAKTIF Institute
Phone
081394588978
Email
training@pinteraktif.com